Rabu, 08 Agustus 2012

CARA MUDAH SAAT ULANGAN

BERIKUT INI ADALAH CARA MUDAH ULANGAN ala @BimoKartko

*MUDAH MENGINGAT
Lupa adalah penyakit seumur hidup yang kita miliki , cara mudah mengingat pelajaran kita adalah JANGAN BELAJAR SEBELUM ULANGAN! , Belajarlah pada saat kita mengerjakan ULANGAN :)

*SUSAH NYONTEK
Nyontek adalah hal yang sudah tercemar dikalangan pelajar , kalo mau selamat tanpa ketahuan bawa uya kuya , hipnotis pengawasnya

*NAGNTUK SAAT ULANGAN
Susah banget kita nahan ngantuk , jangan ditahan kalo gitu . Tapi gimana pada saat ujian ??? tapi tenang kalo di marahi bentak pengawasnya "ANDA MAU SAYA TIDUR DISINI ATAU DI RUMAH DENGAN SUAMI ANDA!!!!"

*GALAU SAAT ULANGAN
Kalau galau kita jadi susah jawab ulangan , kepikiran terus. Jadi kalo galau misalnya soalnya begini "SIAPAKAH Ir.SOEKARNO?" jawabannya : "Seseorang yang telah mengingatkanku dengan masalaluku :"
Guru jadi ngenes liatnya

*TELAT DATANG
Telat itu hal yang gak bisa diulang lagi , Jadi kalau kita telat guru itu akan ngomel , Apalagi kalau gurunya cewek , jadi kalau dimarahin saran gue cuma satu . jawab aja "Tadi malem saya kurang tidur , abis ngeDate sama suami ibu"

*NGELIAT HANTU SAAT ULANGAN
Ngeliat setan saat ulangan adalah sesuatu yang bagus! suruh hantu nya kemari dan bilang "Loe mati Pas udah kuliah S2 kan ? Masuk dah ketubuh gue jawabin nih soal nanti gue kasih TV kuburan loe"

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar